Kamis, 20 Juli 2017

Harga Kamera Canon EOS M Terbaru 2017

Spothargakamera - Harga Kamera Canon EOS M Terbaru - Salah satu produsen kamera terbesar yang cukup menguasai pasar penjualan kamera di dunia yaitu CANON, dan Canon baru-baru ini merilis kamera mirrorless terbarunya yaitu Canon EOS M. Sama seperti kamera pocket, yang membedakan adalah kamera Canon EOS M ini sedikit lebih besar. Kamera ini dibekali dengan sensor gambar dengan resolusi 18 MP dengan ISO yang sangat besar yaitu hingga 25.600.
Walaupun dibandrol dengan harga yang lumayan tinggi berbabagai macam fitur dan fasilitas terbaru juga sudah di hadirkan di kamera mirrorles canon ini, Salah satu kelebihan dari Canon EOS M ini memiliki kemampua merekam video full HD dengan resolusi hingga 1080p juga di bagian kamera nya dilengkap dengan display layar LCD berukuran 3 inc yang juga dapat di sentuh. Resolusi yang dimiliki Layar ini sebanyak 1040k dot. Selain itu Layar Touchscreen yang disediakan pada kamera ini juga sudah sudah suport MultiTouch sehingga anda dapat melakukan pengaturan di layar secara langsung dan juga melihat hasil gambil potretan.


kamera canon Eosi M ini memiliki resolusi pengambilan gambar yang besar, anda bisa mendapatkan hasil gambar yang sangat jernih, tajam dan alami. Canon EOS M ini memiliki maksimal resolusi potret hingga 1920 x 1080, kamera ini sangat cocok menjadi pilihan buat anda yang ingin belajar memahami secara mendalam tentang fotografi baik itu di bagian dasar hingga profesional.



Kamera Canon EOS M ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi DIGIC 5. Teknologi ini mampu memperbaiki sebuah tingkat akurasi warna sehingga semua moment berharga bisa kita abadikan tanpa takut kehilangan detail warna dan gambar. Selain itu Prosesor Digic 5 ini juga memiliki kemampuan Hybrid CMOS AF yang memuatmu dapat focus objek dalam waktu yang lebih cepat dengan opsi kehadiran 31 titik focus di dalamnya.

Selain itu, di bagian pengaturan ISO yang dimiliki kamera EOS M ini dapat anda atur antara ISO 100-12800 sesusai kebutuhan anda ketika dalam keadaan memotret. ISO yang dimiliki kamera ini bisa di perbesar hingga 25600 mampu menghasilkan gambar dengan sempurna meskipun dalam kondisi yang sedikit cahaya tanpa menggunakan flash.


Prosesor yang disematkan pada Canon EOS M Terbaru ini adalah prosesor 14-bit DIGIC 5. Kamera ini juga dilengkapi dengan sistem Hybrid CMOS AF Selain itu kamera ini juga dapat anda rubah pemakaian lensa nya dengan semua tipe lensa EF dan EF-S, Sehingga anda dapat mengganti nya sesuai keinginan, layaknya pemakaian camera DSLR.

Spesifikasi Kamera Canon EOS M
Ukuran (L x W x H cm) 10.86 x 6.65 x 3.23 cm
Berat (kg) 0.26
Tipe Canon EOS M
Ukuran Layar (in) 3.0
Resolusi Layar 1040k dots
Megapiksel 18.0
Fitur HD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Format Foto JPEG & RAW
Ukuran File Foto 5184×3456
Format Video MOV
Video HD Ya
Resolusi Video 1920×1080
Focal Length 18-55 mm
Image Stabilization Ya
Range Aperture Lensa f/3.5-5.6
ISO Range 100-12800
Range Shutter Speed 30 - 1/4000 detik
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC
Input USB
Output Component Video|Composite Video|USB|HDMI
HDMI Port Ya


Harga Kamera Canon EOS M Baru dan Bekas

Harga Canon EOS M Baru adalah Rp.5.500.000
Harga Bekas Kamera Canon EOS M 

Itulah dia sedikit informasi yang dapat spothargakamera, dengan berbagai macam fitur canggih dan kualitas pemotretan yang tinggi kamera Canon Eos M ini memiliki harga pasar sekitar 5 Jutaan dan masih stabil dengan harga tersebut hingga sekarang. Walaupun termasuk pada tipe kamera canon eos mirrorless generasi awal anda tidak akan kecewa karena kemampuan dan fitur kamera yang tidak kalah dengan generasi baru-baru.

Sekian pembahasan mengenai spesifikasi dan harga Canon EOS M ini, semoga dapat memberi refrensi bagi anda yang akan beralih dan mencari informasi kamera mirorless yang ideal dijadikan pilihan. Selain harga Canon EOS M ini juga termasuk terjangkau, Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar